7 Laptop Gaming Di Bawah 10 Juta Terbaik 2020 Murah

Yang tambah menarik, layar ini pun sudah dilapisi pelindung Corning Gorilla Glass 3. Untuk kebutuhan sumber daya, realme 8i menanam baterai besar 5000mAh dengan dukungan fast charging 18W. Selain itu, performa realme 8i juga ditenagai prosesor anyar dari Mediatek Helio G96.

Asus X550JX juga sangat nyaman untuk digunakan meskipun berjam-jam lamanya. Lenovo Slim 3i menjadi salah satu laptop dengan rentang harga 5 jutaan yang memiliki layar cukup berkualitas. Hal ini akan membuat kamu bisa menikmati berbagai konten yang ditampilkan layar dengan nyaman.

laptop gaming budget 10 juta

Di kelas laptop gaming sendiri, harga laptop ASUS TUF Gaming FX505 ini termasuk yang termurah tetapi dengan kualitas yang setara. Nvidia tidak mau ketinggalan dengan menghadirkan seri Ti atau Titanium ke GTX 1050 nya. Seri GTX 1050 Ti sendiri dibanderol dengan harga Rp 2 jutaan saja lho tapi performa dari vga ini meningkat lebih tinggi dari seri Non-Ti. Generasi terbaru laptop buatan HP yang baru diluncurkan tahun 2018 ini diperkirakan dibanderol dengan harga 4-5 jutaan rupiah. Prosesor AMD Dual-Core A dari laptop ini dan RAM 4GB akan secara efektif beradaptasi dengan tugas sehari-hari, misalnya, Skype, berselancar Internet, dan mengirim pesan.

Meskipun tidak memiliki spesifikasi dan kemampuan super seperti laptop gaming diatas 10 juta, tapi masih bisa kamu pergunakan untuk bermain game – game keren. Misalnya Dota, Fortnite, Battleground, Hitman, dan game lain dengan kebutuhan laptop khusus. RajaiT.id – Di era modern seperti saat ini banyak gamer yang menari laptop gaming terbaik dengan harga yang murah. Cenderung orang lebih memilih gamer laptop spesifikasi gahar dengan harga terjangkau.

Untuk menjamin laptop ini bisa menghasilkan kualitas visual yang bagus dan jernih, di bagian pengolah grafisnya disematkan kartu grafis NVidia GTX1050M dengan dedicated memory sebesar 4GB. Baterai 4200mAh yang kuat dapat memberi daya pada ponsel ini sehingga permainan tidak berhenti. Kita sarankan menggunakan Adata XPG SX6000 Lite 512GB M.2 NVMe karena harganya murah sudah mendukung NVMe dan kapasitasnya yang besar 512GB. Walaupun SSD ini tidak begitu bagus jika dibandingkan dengan Samsung EVO, namun masih bisa dipakai untuk kebutuhan rakit PC.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>