15 Laptop Untuk Video Editing Terbaik Dan Termurah 2022

Pada PCMark 10, perangkat memperoleh skor 4286 poin dengan 8404 poin pada esensial, 6898 poin pada produktivitas, dan 3688 poin pada pembuatan konten digital. Performa PCMark 10 dari Dell G5 sedikit lebih rendah daripada Asus VivoBook 15 F571, dan hal ini dapat diterima mengingat VivoBook didasarkan pada prosesor Core i7 yang lebih bertenaga. Seperti yang dapat Anda lihat dari tolok ukur kami, Metro Exodus yang menuntut grafis berjalan pada 45fps di Ultra. Dengan sedikit penyesuaian, Anda akan membuatnya bermain di atas tanda 60fps yang ajaib, sambil tetap terlihat hebat. Kelemahan yang jelas di sini adalah kinerjanya tidak cukup untuk memanfaatkan tampilan 120Hz, yang sangat disayangkan.

Ini adalah laptop harga 3 jutaan ideal untuk komputasi dan hiburan sehari-hari. Jika sahabat merupakan arsitek dengan aktivitas mobile yang tinggi maka wajib memiliki laptop yang mumpuni. Untuk sahabat yang sering menggunakan aplikasi 3D saat bekerja, sangat direkomendasikan untuk menggunakan laptop dengan spek yang lebih tinggi. Apalagi jika sahabat sering menggunakan aplikasi rendering seperti Lumion atau Vray.

Semenjak awal kehadirannya, laptop ini menjadi primadona para mahasiswa yang ingin punya laptop untuk bermain game dan juga mengerjakan tugas kuliah. Asus X555QG menawarkan spesifikasi yang tangguh, namun dengan harga yang masih lebih terjangkau. Pastinya laptop ini memiliki segala keunggulan yang dimiliki lini X Series dari ASUS seperti kemampuan untuk kembali menyala dalam waktu hanya 2 detik dari kondisi sleep. Asus X555QA sebagai salah satu keluarga X Series memberikan performa menyeluruh buat kamu yang ingin menggunakan laptop untuk bekerja maupun bermain game saat di waktu senggang. Segala kelebihan laptop ini dijamin akan terlihat menonjol saat dibandingkan dengan laptop serupa di kelasnya. Penggunaan prosesor Core i3 generasi ke-6 dan kartu grafis NVIDIA GeForce menjamin segala aktivitas yang dilakukan pada laptop ini cukup lancar.

Prosesor yang diusungnya memliki teknologi tinggi dengan chipset Exynos 9610 Octacore. Prosesor ini juga dilengkapi dengan chipset yang memiliki kemampuan untuk menghemat pemakaian sumber daya namun tetap memberikan performa terbaiknya saat digunakan. Jika ada yang ingin ditanyakan atau ada laptop gaming 5 jutaan rekomendasi kalian yang tidak tercantum pada list diatas , silahkan mengirimkan komentar . Sehingga dapat dipastikan merupakan laptop 3 jutaan terbaik yang cocok untuk dijadikan media belajar maupun bekerja.

laptop gaming budget 10 juta

Hal berikutnya yang saya suka adalah kapasitas penyimpanannya yang dapat di-upgradehingga 2TB solid-state drive. Storage mempunyai dampak yang sangat besar pada permainan dan kecepatan laptop. Pastikan untuk memilih laptop yang menggunakan SSD agar mendapatkan pengalaman yang lebih cepat dan nyaman. Jika menggunakan SSD, loading time untuk permainan MHW dan MMO pun akan makin singkat.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>